Bersikap Inovatif dari Orang dengan Teknik Marketting itu Diperlukan

Bersikap-Inovatif-dari-Orang-dengan-Teknik-Marketting-itu-Diperlukan

Pada keadaan dunia saat ini, orang-orang dengan skill marketting secara online maupun offline di dalam suatu perusahaan wajib memiliki pemikiran yang mencari cara baru atau berpikir inovatif tentang bagaimana dia bisa memasarkan produk atau layanan yang disediakan oleh perusahaannya untuk para customer dan calon customernya. Di masa pandemi ini banyak orang saling bersaing untuk mengiklankan produknya secara online dengan media foto, video, dan media apapun yang bisa mereka gunakan, sehingga inovasi itu sangat penting untuk bersaing.

Berikut adalah beberapa cara agar bisa melatih pemikiran inovatif :

  1. Mulai berpikir out of the box, cari kemungkinan yang belum diambil orang lain.
  2. Cari inspirasi baru dan pelajari hal hal baru.
  3. Fokus pada tujuan kenapa harus berpikir inovatif.
  4. Jangan takut pada perubahan, ambil kesempatan dari kemajuan teknologi saat ini.

Dengan pemikiran inovatif yang sudah terlatih semakin berkembang maka semakin banyak ide dan kesempatan baru untuk memajukan usaha yang telah kalian rintis.

Di masa pandemi ini masih banyak cara atau metode baru yang bisa kalian kembangkan karena saat ini seluruh fasilitas sudah sangat maju dibandingkan sebelum pandemi, terutama bagian teknologi nya karena di masa pandemi semua orang bergantung pada penggunaan internet dan komputer di rumah masing masing untuk bekerja maupun berkegiatan yang seharusnya ada di suatu lokasi tertentu tapi terhalang oleh adanya COVID-19. Dari perubahan komputerisasi dan pemanfaatan Internet Of Thing seharusnya para pengusaha bisa berpikir secara inovatif dari sudut pandang lain agar bisa saling bersaing dalam bisnis walau terhalang terbatasnya interaksi karena COVID-19.

Terima kasih sudah membaca, Semoga bermanfaat.

Menu